Bahas Inggris: Belajar grammar online

Apa itu grammar?
Menurut saya pribadi grammar adalah suatu aturan yang digunakan untuk penulisan atau pengucapan supaya terstruktur dan dipahami oleh penerima pesan. sedangkan menurut Oxford Grammar is the way in which words are put together to form proper sentences. 

Mengapa belajar grammar?
Jika ada yang bertanya mengapa harus belajar grammar? maka saya jawab karena penerima informasi (lawan bicara) anda membutuhkan informasi yang jelas dan akurat. Lalu bagaimana dengan yang mereka sampaikan, buat apa belajar Grammar dalam bahasa inggris? Saya jawab, Orang yang demikian itu sedang belajar speaking, tapi percayalah jika speaking anda menggunakan grammar yang salah anda akan dapatkan cemoohan dari banyak orang. 

Pentingkah belajar grammar?
Sangat penting, karena grammar akan membantu menyampaikan informasi yang anda sampaikan kepada penerima informasi (lawan bicara) anda. 

Dimana saya harus belajar grammar?
Dimanapun anda dapat mempelajari grammar, apalagi sudah banyak media sosial yang membahas tentang pembelajaran bahasa inggris anda dapat melakukan pembelajaran dimana saja. Lalu apa ada garansi yang ditawarkan belajar di media sosial dan yang lainnya? Selama anda percaya bahwa tempat itu bisa mendatangkan manfaat untuk anda, mengapa tidak? Tidak perlu tempat mewah dan terkenal untuk mempelajari English grammar asalkan niat anda sudah bulat, bahkan teman dekatpun jadilah, yang penting anda YAKIN dan PERCAYA bahwa anda BISA! Lalu bagaimana dengan tawaran anda? Sulit mempercayainya bagi anda tentang apa yang saya ajarkan melalui online ditambah biaya yang begitu sangat murah, pasti anda akan memandangnya sebelah mata, dan saya yakin anda tidak akan percaya dengan kemampuan yang saya miliki tentang bahasa inggris karena saya tidak memiliki bangunan mewah dan tim pengajar yang lulusan S1, S2, S3 hanya sebatas orang yang pernah belajar di Global English pare Kediri - Jawa Timur.

Semudah apa metode yang anda tawarkan ke saya?
Semudah anda mengatakan kata YES, I CAN! Belajar grammar bersama saya anda akan membuang uang sejumlah 100.000,- per pertemuan, dan anda tidak akan saya beri ruangan melainkan anda belajar di rumah dan saya di tempat saya yang jaraknya mungkin puluhan mil dengan kota anda. Saya hanya ingin menginformasikan kepada anda bahwa Grammar itu mudah dipelajari lebih mudah dari anda mengatakan Yes, I can! karena saya dapatkan ini dengan para ahli dan pakar bahasa inggris di tempat saya kursus dulu, dan bahkan anda tidak akan percaya jika tempat kursus saya dulu mampu menciptakan PELAJAR SMP menjadi ahli speaking dan writing. 

Adakah sesuatu yang dapat saya pelajari dari anda semacam buku atau jurnal?
Ya, anda akan mendaaptkanya dari saya, anda cukup kirimkan donasi kepada saya dengan total Rp. 100.000,- untuk mendapatkan file Portable Document Formt (PDF) sebanyak 32 halaman dan anda dapat langsung belajar dan anda free untuk mendapatkan bimbingan saya selama anda memiliki buku itu dengan mengirimkan donasinya. 

Bagaimana saya menghubungi anda?
Silahkan hubungi 081297167161 (whatsapp only) atau kirimkan email anda ke alamat dhedheerik88@gmail.com 

SEE YOU ON THE TOP!

Komentar